Daftar Isi

Sudahkah Kita Menjadi Pelajar yang Baik?

Jika kita ditanya, "Apa tugas seorang pelajar?" pasti kita akan menjawab "Belajar". Tapi sebagai seorang pelajar, sudah sadarkah kita dengan jawaban tersebut...??? Jawabannya pasti belum. Kenapa...??? Karena sebagai seorang pelajar kita sering kali lalai dan meninggalkan kewajiban tersebut.

Bukannya belajar, kita justru sering menghabiskan waktu untuk bermain dan bermalas-malasan sehingga lupa akan kewajiban kita sebagai seorang pelajar. Mengapa sulit rasanya bagi kita untuk belajar...??? Jawabannya ada pada diri kita masing-masing. Sudah saatnya kita untuk mengoreksi diri apakah kita sudah melaksanakan kewajiban kita sebagai seorang pelajar atau belum. Jika kita merasa kewajiban kita sebagai seorang pelajar belum terlaksana dengan baik, sudah saatnya kita untuk merubah itu semua. Karena, kapan lagi kita mulai bisa untuk merubah itu semua kalau bukan dari sekarang.


Sudah saatnya bagi kita untuk menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai pelajar dengan baik. Jika kita sudah melaksanakan kewajiban kita dengan baik, niscaya kita akan menjadi seorang pelajar yang penuh dengan prestasi. Jika kita berprestasi, bukan hanya kita yang bangga tapi orang tua, guru, teman, tetangga, bahkan negara pun akan bangga kepada karena memiliki anak bangsa yang berprestasi. Untuk itu marilah kita bersama-sama melaksanakan kewajiban kita sebagai seorang pelajar dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar